CPNS Kab Gayo Lues 2013 - Pengumuman Formasi

CPNS Kab Gayo Lues 2013 - Pengumuman Formasi - Untuk calon pelamar CPNS dari Kab Gayo Lues tahun 2013 maka disini kami berikan informasinya terkait dengan pengumuman formasi yang dibuka pada penerimaan CPNS Kab Gayo Lues 2013 yang dikutip dari atjehpost.com sebagai berikut.



GAYO Lues terima 270 Calon Pegawai Negeri Sipil untuk tahun 2013. Mereka akan ditempatkan dalam formasi yang berbeda dan akan segera dilaksanakan.

“Di Gayo Lues tahun ini akan menerima sebanyak 270 orang CPNS dari formasi yang berbeda. Kepastian kapan tes rekrutmen tersebut akan dilaksanakan dan formasi apa saja yang akan diterima untuk saat ini, belum bisa kami pastikan yang jelas natinya akan diumumkan melalui media massa,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan kabupaten Gayo Lues, Shabry melalui telepon selularnya pada Senin 9 September 2013.

Dia mengatakan tahapan tes akan dilaksanakan sesuai peraturan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi yang berlaku.

"Pada tes rekrutmen CPNS kali ini ada dua tahapan tes yang harus dilalui peserta tes yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB)," katanya.

Info lainnya mengenai tes CPNS Kab Gayo Lues 2013 akan di update secara berkala, sedangkan untuk Kementerian maupun daerah yg telah mengumumkan formasinya bisa cek di Alamat Resmi CPNS Kementerian / Lembaga atau CPNS Kota / Kab.